Pro dan Kelemahan Perguruan Tinggi Pribadi dan Publik

Memilih fakultas terbaik tidak akan menjadi keputusan langsung, karena banyak variabel harus dilihat tepat sebelum alternatif sering diproduksi. Anda harus membuat keputusan jika Anda ingin tetap di negara bagian atau pergi ke luar negara bagian, jika Anda ingin muncul di perguruan tinggi yang cukup besar atau lebih kecil, dan jika Anda akan ingin mengejar gelar perguruan tinggi dari seni atau bahkan ilmu pengetahuan. Ada banyak faktor penentu yang khas tentang subjek memilih Kampus Terbaik Jawa Timur, dan segera setelah Anda mempersempitnya dengan tidak kurang dari segelintir penentu, Anda kemudian perlu membuat pikiran Anda tidak peduli apakah Anda ingin pergi ke perguruan tinggi umum atau mungkin umum. Dan di situlah menjadi rumit.

Baik sama-sama masyarakat maupun perguruan tinggi swasta memiliki hak mereka selain negatif mereka. Sebelum Anda memutuskan, Anda ingin membantu memastikan bahwa Anda telah diselidiki secara komprehensif hampir setiap perguruan tinggi dalam catatan Anda untuk memastikan bahwa Anda memilih salah satu yang terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda.

Perguruan Tinggi Non-publik
Universitas swasta sering dikaitkan dengan status yang kebetulan, kemudian, terkait dengan peningkatan pendidikan berkualitas tinggi. Sah-sah saja bahwa universitas swasta telah menurunkan skala badan mahasiswa universitas daripada sekolah umum-karena mereka jauh lebih sulit untuk masuk ke-dan karenanya, memiliki kursus yang lebih rendah, yang biasanya membawa lebih banyak percakapan yang melibatkan profesor dan siswa. Sekitar kelas empat dekade, hubungan yang luar biasa mungkin dirancang di antara profesor dan mahasiswa, yang sangat bagus untuk diperoleh ketika Anda mencoba untuk menempa gaya hidup berpengetahuan luas sendiri. Tubuh mahasiswa yang lebih kecil juga meminjamkan perasaan persatuan tentang semua mahasiswa, yang sempurna untuk menciptakan hubungan dengan teman-teman.

Yang memiliki gelar dari universitas swasta di bawah ikat pinggang Anda, menerima karir yang lebih bergengsi mungkin kurang sulit untuk sesuai dengan kebutuhan Anda daripada mereka yang sedang untuk mendapatkan gelar dari universitas umum. Ini pada dasarnya bukan terutama karena Anda menyadari lebih banyak di perguruan tinggi pribadi, tetapi hanya karena nama itu dapat mengesankan majikan Anda yang mungkin.

Sementara sekolah non-publik lebih bergengsi, dan akan mendaratkan posisi lulusan yang hadir tepat sebelum lulusan perguruan tinggi komunitas, itu bisa sangat mahal dan dapat menempatkan Anda dalam utang kartu kredit yang parah, terlepas dari bantuan moneter. Satu 12 bulan tertentu di sekolah swasta akan memberi label harga Anda ke atas $ 35.000 – yaitu, ketika Anda bahkan diakui. Harga penerimaan jauh lebih rendah di universitas pribadi, dan hanya sebagian kecil dari orang yang mendaftar masuk.

Perguruan Tinggi Negeri
Pelatihan publik umum bisa lebih terjangkau daripada pendidikan non-publik – $ 30.000 per 12 bulan lebih murah – tetapi itu tidak berarti bahwa itu tidak hanya sebagai sangat baik. Yang benar adalah, terlepas dari badan mahasiswa dan dimensi kelas mereka yang signifikan, perguruan tinggi komunitas menyediakan program yang dapat sama sulitnya dan cukup sering jauh lebih banyak daripada lembaga pendidikan non-publik. Meskipun interaksi profesor / siswa satu-satu terbatas di sekolah komunitas, itu tidak menandakan itu tidak ada; atau, siswa harus tampil sangat sulit untuk diperhatikan oleh profesor mereka di sekolah umum, karena banyak kelas termasuk empat puluh plus mahasiswa. Ketika seorang pelatih memperhatikan Anda, banggalah pada Anda, karena alasan yang berarti bahwa Anda telah melakukan atau menjelaskan satu hal yang luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *